Sebelum menampilkan kisaran harga Mimaki CJV30 Series, maka alangkah baiknya bila terlebih dahulu kita mengenal fitur-fitur yang dimiliki oleh mesin cetak digital yang terkenal kemampuannya dalam memproduksi aneka souvenir dan merchandise ini. Printer Cutter CJV30-130 dan CJV30-160 yang dirancang guna mendukung bisnis iklan dan reklame serta pencetakan wrapping kendaraan yang memerlukan kualitas tinggi dan area cetak yang besar, yaitu antara 130 cm (51″) dan 160 cm (63″), merupakan solusi optimal untuk bisnis yang membutuhkan image dengan kualitas vivid pada format besar di berbagai aplikasi.

Beragam Fitur Yang Dimiliki Printer CJV30 Series

Printer cutter Mimaki CJV30 Series menawarkan berbagai fitur canggih, antara lain:

Kecepatan Tinggi Untuk Mengurangi Waktu pengiriman

Mampu melakukan pencetakan dengan kualitas tinggi dengan resolusi maksimum hingga 1440 dpi. Output cetak dengan resolusi tertinggi pada 1440 dpi dengan 3 ukuran dot yang berbeda. Kecepatan pencetakan di kecepatan maksimum 17,5 m²/jam (540 x 720 dpi, 4 warna) dan dalam modus standar di 11,9 m²/jam (540 x 1080 dpi, 4 warna).

Fungsi Clamp Otomatis

Jumlah pinch roller dan tekanan clamp dapat diatur dari software RIP dan tekanan pinch roller berubah secara oromatis mengikuti media. Dengan menaikkan pinch roller antara kedua sisi pada saat pemotongan, maka peel-off setelah pemotongan dapat dihilangkan. Memungkinkan operasional tanpa pengawasan, tanpa intervensi manual dari awal cetak hingga selesai pemotongan. Printer Mimaki CJV30 secara otomatis menyesuaikan guna memastikan asupan media ke mesin akurat, sehingga hal ini menghasilkan print & cut yang berkualitas tinggi.

 Mimaki CJV30 Series

Continuous Crop Mark Detention

Sebuah sensor foto yang terdapat di cutting head secara otomatis membaca tanda register pada cetakan dengan tepat, bahkan dengan cetak laminasi kontur pemotongan dilakukan dengan akurasi yang tinggi.

SS21 Solvent Ink dan ES3 Eco-Solvent Ink

Dimana SS21 solvent ink menggunakan pengeringan cepat, sehingga media dapat langsung dipotong setelah pencetakan. Tentunya, tinta pun tidak akan terkelupas selama proses pemotongan. Lebih vivid untuk pencetakan full colour dengan tinta putih, Mimaki memungkinkan pencetakan warna dan tinta putih. Tinta putih menjadikan gambar yang dicetak lebih hidup saat mencetak pada substrat transparan. Tinta warna putih juga diaplikasikan pada ES3 eco-solvent ink. Tinta ini bisa digunakan dengan aman di linkungan kantor serta tidak memerlukan peralatan ventilasi khusus. Lalu dapat dikombinasikan antara warna standar dengan efek metalik emas, perunggu, dan yang lain.

UISS (Uninterrupted Ink Supply System)

Saat cartridge tinta habis, cartridge lain secara otomatis mulai memasok tinta. Cartridge dapat diganti selama pencetakan, dan memungkinkan pencetakan terus menerus sepanjang malam.

Kisaran Harga Mimaki CJV30 Series

Untuk saat ini printer cutter Mimaki CJV30 Series dijual di kisaran:

  • Harga Mimaki CJV30 – 130: Rp. 170 juta.
  • Harga Mimaki CJV30 – 160: Rp. 195 juta.

Demikian apa yang bisa kami sampaikan mengenai beragam fitur serta perkiraan harga Mimaki CJV30 Series. Semoga bermanfaat buat Anda..