Tinta BUDJET Eco Solvent, tinta Veneta yang satu ini merupakan tinta Eco Solvent pertama yang diproduksi di Indonesia. Tinta yang mulai diperkenalkan ke publik pada event All Graphic Expo di Jogja bulan September 2012 lalu ini mendapatkan tanggapan yang baik dan antusias oleh para pengunjung. Tinta BUDJET Eco Solvent dinilai memiliki tingkat kecerahan dan density yang baik.

Tinta Eco Solvent diproduksi oleh PT Veneta Indonesia menggunakan standar tinggi, bahan baku grade terbaik, serta menggunakan mesin-mesin canggih dan instrument pengukuran yang berkualitas. Mesin nano grinding pigment buatan Jerman yang memproses pigment menjadi nano adalah salah satunya.

Tinta Veneta

Beberapa Keunggulan Tinta Veneta BUDJET Eco Solvent

Tinta BUDJET Eco Solvent memiliki berbagai keunggulan diantaranya:

  • Memenuhi standar ROHS (ramah terhadap lingkungan),
  • Memiliki daya tahan untuk aplikasi outdoor yang sangat tinggi,
  • Waktu pengeringan yang sangat cepat,
  • Mempunyai tingkat scratch resistan yang sangat baik,
  • Tidak berbau tajam,
  • Bahan dasar didatangkan dari Eropa.
  • Tidak berbahaya bagi tubuh manusia karena tidak mengandung bahan kimia yang bersifat karsinogen (penyebab kanker).

Tinta BUDJET Eco Solvent adalah produk asli Indonesia yang ditawarkan bagi para pengusaha yang bergelut di dunia percetakan digital. Veneta System sebagai brand dari PT Veneta Indonesia mempunyai misi agar dapat mensupport para pengusaha percetakan di tanah air dengan produk dalam negeri yang berkualitas namun dengan harga yang ekonomis.

Tinta Veneta Eco Solvent tersedia untuk pemakaian pada printer Seiko, Xaar 128, Xaar 382, dan Konika Minolta printer. Ketersediaan tinta BUDJET Eco Solvent beserta dukungan teknisi yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan saat ini dapat dijumpai di 160 outlet Veneta System yang tersebar di seluruh kota besar di indonesia, yang tentunya hal ini pun merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Veneta System. Customer juga tidak perlu melakukan pembelian produk dalam jumlah yang banyak, dan waktu distribusi tinta untuk sampai ke tempat customer bisa jauh lebih cepat.

Harga Tinta Veneta BUGJET Eco Solvent

Informasi harga resmi tinta Veneta BUGJET Eco Solvent untuk printer berukuran besar (large format printer) yang bisa kami peroleh untuk warna Cyan, Magenta, Yellow dan Black dengan ukuran berat 1 Kg adalah 350 ribu rupiah, sedangkan untuk harga cleaning solutionnya berada pada harga 250 ribu rupiah.