Orang lebih cenderung untuk membaca berita daripada iklan, karena mereka berpikir bahwa iklan hanya untuk merayu mereka, sehingga mereka mengalihkan ke kegiatan yang mereka anggap lebih menarik yaitu membaca berita.

Berita membuat mereka mengetahui peristiwa terbaru saat ini, sementara iklan tidak. Selain itu, mereka tidak tertarik untuk membaca hal-hal terkait pemasaran. Itulah alasan mengapa Company Newsletter (Buletin Perusahaan) dibuat! Newsletter adalah huruf informatif yang dikirim ke pelanggan. Mereka dicetak dan dikirimkan sehingga dapat menginformasikan, disamping untuk mendapatkan keuntungan juga.

MencariĀ jasa percetakan newsletter yang berkualitas serta dapat diandalkan adalah suatu keharusan dalam rangka untuk menampilkan karya seni yang berharga. Selain itu, saling berinteraksi untuk mendapatkan tujuan-tujuan yang baik untuk sukses harus menjadi tujuan dari keduanya, yakni antara pihak perusahaan percetakan dan pihak perusahaan (pelanggan). Tujuan ini akan menampilkan unsur persuasi, yang akan mengakibatkan terjadinya hubungan erat dan kepercayaan antara perusahaan dan target penerima. Unsur-unsur ini akan memicu dorongan terhadap penjualan bisnis Anda.

Memakai jasa percetakan newsletter merupakan cara yang baik untuk menjaga rekan bisnis Anda, karyawan, dan pelanggan, sehingga mereka menyadari upaya-upaya yang Anda lakukan untuk perusahaan Anda, aneka pengumuman, inovasi dan perubahan lainnya. Pilihan jenis pencetakan bisa bervariasi, apakah digital printing, offset printing dan sejenisnya yang menggunakan proses-proses pencetakan yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan anggaran.

Hal lain seperti jasa desainer grafis juga dapat dimanfaatkan. Dengan desain grafis yang ditangani oleh ahlinya, Anda dapat membuat newsletter Anda mencolok dan eye-catching. Anda dapat mempersonalisasi company newsletter dengan menggunakan gambar Anda sendiri, termasuk juga logo perusahaan. Dengan cara ini, perusahaan Anda akan mudah dikenali, dan retensi akan mungkin terjadi. Selanjutnya, ketika mereka memutuskan untuk membeli atau berlangganan, produk atau jasa Anda akan berada di daftar teratas.

Company Newsletter juga disarankan memiliki 90-95 % berita atau konten dan hanya 5-10 % iklan, agar tidak mengakibatkan pembaca menutup halamannya sehingga dapat merugikan bisnis Anda. Jangan lupa untuk mengedit dan mengoreksi isi Anda, karena setiap cacat mungkin saja bisa berdampak negatif terhadap pencerminan perusahaan Anda. Mengedit dan merevisi pastinya akan menjaga dan meningkatkan kualitas dari newsletter Anda.

Agar lebih ekonomis, Anda dapat memilih newsletter dengan satu atau dua warna menggunakan ukuran kertas A4. Gunakan juga kertas yang berkualitas untuk melengkapi konten dan membuat newsletter Anda mengandung aura kemahiran dan berkelas. Bila Anda merasa sulit dalam berbagai tahapan pembuatan newsletter, carilah bantuan dari para ahli percetakan. Pada dasarnya, jasa percetakan buletin / neswletter didukung oleh tenaga profesional dan terampil untuk membantu langganan-langganan mereka di lingkungan percetakan.