Produsen kertas yang terbaik di Malaysia telah membuat nama perusahaan mereka dengan sangat handalnya menyediakan impor dan ekspor gulungan kertas NCR ke berbagai belahan dunia dengan produk-produk yang berkualitas tinggi dan mendukung para pelanggan besar. Pita Barcode dan pekerjaan kantor menjadi lebih meningkat melaluiĀ  peran dari perusahaan seperti ini, yang menghabiskan banyak waktu dalam pengembangan dan melakukan pengujian pada produknya untuk mendapatkan keandalan yang lebih baik. Silakan cek dengan penjualan personil Tele-Paper kita sebelum menempatkan pesanan Anda kepada kami. Kami menyediakan sampel gulungan untuk tujuan pengujian. Hidup ini bisa jadi lebih mudah bersama kami.

  • Nilai Kertas mengalami prosedur kualifikasi yang ketat untuk memastikan kualitas tinggi dari produk kertas gulungan.
  • Roll panjang adalah celah untuk toleransi ketat + / -3 % dari panjang nyata.
  • Pilihan gulungan panjang mengurangi biaya downtime pengguna.
  • Gulungan kertas yang bersih membuktikan minimnya jumlah debu kertas atau kain.
  • Penerapan untuk mengendalikan limbah kertas bagi pengguna.
  • Berbagai pilihan lebar roll, panjang, dan variasi kemasan.
  • Kertas termal khusus aplikasi telah dikembangkan untuk memecahkan masalah yang menantang seperti kemampuan barcode, dukungan grafis resolusi tinggi, atau daya tahan gambar.
  • Dan lain-lain.

Gulungan kertas NCR memiliki lapisan khusus yang membuatnya hiper-sensitif terhadap tekanan sehingga Anda dapat membuat salinan tambahan dengan tulisan tangan biasa sehari-hari. Tidak ada bantalan di bawah, tidak ada lembar tambahan karbon.

Anda dapat membeli gulungan kertas NCR dari toko atau koperasi kantor, tapi Anda cenderung membayar cukup mark-up untuk menutupi sewa pengecer dan biaya distribusi. Di sisi lain, Anda dapat membeli langsung secara online dari pemasoknya yang mampu memberikan layanan terbaiknya. Dan jika paket pesanan kertas NCR Anda disatukan dengan kebutuhan lainnya seperti register tape dan pricing guns, Anda akan menghemat biaya lebih banyak lagi.