Sahabat, jika Anda telah melihat demikian besarnya prospek serta peluang bisnis percetakan, akan tetapi di saat yang sama Anda berfikir bahwa untuk memulai bisnis percetakan akan sulit, mungkin karena Anda belum mengetahui caranya. Sebenarnya dengan sangat mudah Anda bisa menjalankan bisnis ini semudah Anda pergi ke tempat fotocopy atau ke tempat perbelanjaan. Insyaallah panduan yang saya tulis dalam Ebook Bisnis Percetakan Itu Gampang ! pun akan menjelaskan bagaimana caranya.

Ebook Bisnis Percetakan Untuk PemulaDalam Ebook Bisnis Percetakan yang saya tulis Anda akan saya bimbing bagaimana cara membuka bisnis percetakan undangan, spanduk, brosur, kartu nama, kemasan produk, kartu-kartu, dan sebagainya, bahkan tanpa harus memiliki modal peralatan cetak sama sekali.

Mungkin Anda bertanya, “Kok bisa menjalankan bisnis ini tanpa ada peralatan atau mesin-mesin percetakan? Bagaimana caranya?”

Sahabat, wajar jika anda bertanya seperti itu, karena Anda belum mengetahui caranya, namun jika nanti Anda telah tahu caranya, pasti Anda akan berkata, “oh, iya ya, ternyata semudah ini”, seperti halnya yang juga telah saya alami.

Sudah bertahun-tahun saya mengerjakan beraneka macam order cetakan baik order dari perorangan maupun lembaga, dan saya bisa memenuhi order atau pesanan tersebut tanpa saya memiliki mesin alat atau mesin cetaknya, serta saya pun bisa meraih prosentase keuntungan yang cukup besar.

Tiap order cetakan yang saya terima tadi saya kerjakan dengan cara makloon atau ongkos cetak, yaitu dengan cara mengerjakannya di peralatan atau mesin-mesin percetakan milik orang lain yang memang menyediakan jasanya dengan harga yang murah, dan bisa saya katakan bahwa  kurang lebih 90% para pebisnis percetakan di Indonesia menggunakan cara tersebut, yaitu makloon cetak atau ongkos cetak.

Ebook Bisnis Percetakan & Rahasia Keberhasilan Usaha

Dalam Ebook Bisnis Percetakan Itu Gampang ! yang telah saya buat insyaallah Anda akan mengenal, mengetahui, untuk apa, dan bagaimana cara makloon cetak atau ongkos cetak. Sehingga walaupun tanpa modal bisnis percetakan dalam bentuk uang, dengan segera Anda bisa memulai bisnis percetakan dan mendapatkan penghasilan melalui bisnis ini secepatnya.

Anda akan saya pandu untuk tahu dan bisa mempraktekkan tentang bagaimana cara mendapatkan order cetak dari customer, bagaimana cara mengerjakan order tersebut, ke tempat mana saja proses-proses pengerjaan tersebut dilakukan, hingga akhirnya barang cetakan yang diorder kembali diserahkan kepada customer pemesan dalam keadaan yang baik sesuai permintaannya, dan Andapun mendapatkan prosentase keuntungan yang cukup besar.

Bukan hanya itu saja, saya pun akan memberitahu kepada Anda di Ebook Percetakan tersebut, tentang bagaimana caranya memelihara konsumen Anda supaya bisa seterusnya menjadi langganan Anda, dan ia pun bisa memberitahukan jasa Anda kepada yang lain.

Bisa difahami bukan? Mendatangkan order, mengerjakannya, menyerahkan hasilnya kepada konsumen, mendapatkan keuntungan, serta mendapatkan loyalitas dari pelanggan.

Perbedaan dengan Ebook Bisnis Percetakan Yang lain

Mungkin Anda pun pernah mendapatkan ebook-ebook sejenis yang hampir serupa dengan ebook panduan yang saya buat, sehingga anda pun bertanya-tanya tentang kelebihan ebook yang saya tawarkan.

Sahabat, saya tidak merasa Ebook Rahasia Bisnis Percetakan yang saya buat ini lebih bagus dari ebook-ebook lain sejenis, dan saya pun tidak ingin menyombongkan diri. Penyusun ebook yang lain pun pastinya tidak asal membuat, pastinya mereka membuatnya berdasarkan pengalaman, apalagi jika latar belakang mereka sendiri pernah menyenyam pendidikan di sekolah kegrafikaan.

Namun…

Karena latar belakang saya tidak mengenyam di sekolah kegrafikaan-lah, maka insyaalah ebook panduan yang saya buat akan lebih mudah dimengerti oleh orang awam  sekalipun, apalagi kandungan isinya memang dibuat sedemikian rupa, yaitu menggunakan bahasa yang dibuat sesederhana mungkin supaya mudah difahami dan supaya bisa segera dipraktekkan.

Selain itu saya pun menambahkan materi lain berupa artikel-artikel khusus member yang bisa di website yang berisikan berbagai contoh kasus (contoh order tepatnya), umpamanya: bagaimana cara pengerjaan dan cara menghitung biaya dan keuntungan bila ada seorang konsumen datang untuk membuat sebuah produk cetakan, dan tentunya juga ditambah dengan artikel-artikel lainnya.

Untuk lebih detailnya tentang Ebook bisnis Percetakan yang saya peruntukkan buat pemula ini, silahkan Anda kunjungi websitenya di sini …… (klik)

Insyaallah dengan membaca ebook panduan tersebut, berbagai peluang yang berkenaan dengan bisnis percetakan digital, bisnis cetak sablon, maupun bisnis percetakan offset, dan sebagainya akan bisa Anda raih. Aamiin..

Semoga bermanfaat…. ~ Cepi Nugraha

pencarian yang datang:

bisnis percetakan pdf cara hitung ongkos cetak offset pdf download e-book bisnis percetakan itu gampang cipt cepi nugraha e book bisnis percetakan itu gampang e book usaha percetakan itu gampang ebook bisnis percetakan memulai usaha percetakan pdf panduan cetak mesin offset pdf

Tagged with:

Filed under: Kursus Percetakan