gini, ane ada project mau nambah aksesoris digerobak picanto merah ane. pilihan ane jatuh pada penambahan aksesoris stiker karbon pada kap mesin. ane kepingin kap mesin ditempelin stiker model karbon cuman yang aksen karbonnya kerasa kalo diraba tangan (ada yang bilang namanya 'film' entah kebenaran istilahnya apa). stikernya warna item, habisnya kalo ganti pake kap karbon mahal buang2 uang.
nah muncul pertanyaan:
1. apa resikonya kalo kap mesin ane tempelin stiker karbon?
2. pengaruh gak tuh ke pelepasan panas mesin ane? atau malah kompartemen mesin jadi lebih panas karena pengaruh stiker itu?
3. pada saatnya itu stiker dilepas nanti, bakalan belang gak tuuh? atau malah lem stiker gak bisa lepas dari kap?
4. atau malahh stiker gampang copot/ ngelotok sendiri gara2 kepanasan terus dengan intensitas tinggi dari mesin?

thanks gan..

pencarian yang datang:

beda kap mesin carbon dengan standard Tempat cuting stiker carbon mobil stikerkapmobilbandung stiker kap mobil bdg sticker untuk kap mobil Sticker cutting kap mobil harga sticker carbon di bdg? Harga pasang stiker carbon bandung desain stiker kap mobil aveo desain stiker cap mobl

Filed under: Tanya-Jawab